Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

Koramil Karangdowo Amankan Pemakaman Secara Prokes Covid 19

 


Klaten |  Koptu Darsono Anggota Koramil 17/Karangdowo,kodim 0723/Klaten Bersama Puskesmas karangdowo,Bhabhinkamtibmas, dan perangkat desa Ngolodono melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman suspek covid 19 Almarhum W Di dk Tegalrejo, Rt 01 RW 01 Desa Ngolodono,kec.Karangdowo,Kab klaten.16/06/2021.

 

Koptu  mengatakan almarhum W meninggal Di rumah sakit Islam Klaten karena memiliki penyakit penyerta.Dalam proses pemakaman Babinsa Mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi .guna pencegahan penyebaran Covid 19 Jaga kesehatan keluarga dan  lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.Proses Pemakaman secara prokes dilaksanakan oleh Team Relawan karangdowo.Ungkap koptu Darsono.

 

Kades Ngolodono Bpk Jumbadi  menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah,Sabar Semoga almarhumah Husnul khatimah Aamiin.Kadus Munggung juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah.

 

Kades Ngolodono  mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan Karangdowo Dan puskesmas karangdowo yang selalu membantu dalam proses pemakaman secara protokol kesehatan selama masa pandemi.tutup Kades Jumbadi. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni