Koramil Juwiring Hadiri Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 15 Juni 2021

Koramil Juwiring Hadiri Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan

Koramil Juwiring Hadiri Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan

 


Klaten | Danramil  21/Juwiring Kodim 0723/Klaten yang diwakili Peltu Suyono, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tingkat Kecamatan Juwiring di Aula Kantor Kecamatan Juwiring, Kab. Klaten, (14/6/2021).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si, Danramil 21/Juwiring yang diwakili Peltu Suyono, Kapolsek Juwiring yang diwakili Aiptu Siswantoro, Plt. Kepala Puskesmas Juwiring dr. Mariana Sukowati, Kepala KUA Kec. Juwiring Zainal Abidin, Kades se Kec. Juwiring dan Bidan Desa Se Kec. Juwiring.

 

Dalam sambutannya, Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, SH., M.Si menyampaikan bahwa Rakor Lintas Sektoral tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kecamatan Juwiring untuk memberikan informasi, mengidentifikasi capaian hasil sasaran program serta memecahkan permasalahan yang dihadapi pada kegiatan yang telah dilaksanakan, terutama dalam program penanggulangan pandemi  Covid-19 di wilayah Kecamatan Juwiring.

 

" Kita semua patut prihatin bahwa di wilayah Juwiring masih ada beberapa warga yang terpapar positif Covid-19. Melalui Rakor ini, kami berharap semua pihak untuk terus berusaha melakukan cara-cara terbaik guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Juwiring, " ungkap Camat.

 

Sementara itu Danramil 21/Juwiring melalui Peltu Suyono menyampaikan bahwa Koramil akan selalu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Desa serta Relawan Kecamatan untuk terus mendukung penerapan PPKM berskala Mikro dan menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Juwiring.

 

" Kami  berharap kepada para Kades untuk mengoptimalkan program PPKM Mikro di wilayah masing-masing dengan meningkatkan sinergitas dan koordinasi sampai tingkat RT/RW dalam melakukan 3 T yaitu Tracking, Testing dan Treatment sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19, " pungkas Peltu Suyono. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda