Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ceper Semprotkan Desinfektan Usir Corona

Koramil Ceper Semprotkan Desinfektan Usir Corona

Klaten - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Anggota Babinsa dari Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah rumah warga di Desa Jombor Kelurahan Jombor Kecamatan Ceper Klaten Sabtu (19/06/2021).

Salah satunya aksi peduli yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/,Ceper Serka Gunanto bersama 2 personil Koramil dan Tim Gugus tugas Covid 19 Kelurahan Jombor yang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah warga binaannya yaitu di desa Jombor. 

Aksi peduli yang diikuti oleh unsur masyarakat seperti pemuda dan masyarakat setempat, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga setempat.

Diungkapkan Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19.

"Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kelurahan Jombor, TNI bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantai Covid-19" Ungkap Nanang Subardi.

Lebih lanjut Danramil 23/Ceper menyampaikan selain melakukan penyemprotan, anggotanya juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar timbul kesadaran bersama untuk melawan Covid 19.

"Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tetapi kami juga gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah," pungkas Danramil. (Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni