Swipe up untuk membaca artikel

Koptu Suyanto Dampingi 113 Lansia Terima Vaksin Covid-19



Wonogiri – Babinsa Koramil 23/Karangtengah Koptu Suyanto melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk para Lanjut usia (Lansia) yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Karangtengah, Kamis(24/6).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi antara lain Staf Kecamatan Karangtengah Bambang, Polsek Karangtengah Aiptu Windi, Ketua PPKM Mikro Desa Ngambarsari Fitri, Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus dan Tim Medis, Kades Ngambarsari Fitri.

Babinsa disela kegiatan menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang bertempat di Balai Desa Ngambarsari tersebut diikuti sebanyak 119 lansia, namun yang bisa mendapatkan suntikan vaksin sebanyak 113 lansia, sedangkan 6 orang tidak lolos untuk menerima vaksin.

Sementara itu, Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko Santoso ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya memerintahkan Babinsa agar melaksanakan monitoring dan pendampingan dalam setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan.

Kehadiran Babinsa selain untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri juga untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan vaksinasi, diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, terlebih yang melaksanakan vaksinasi merupakan warga lanjut usia, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni