Kodim Sragen - Koramil Ngrampal Gencarkan Patroli PPKM, Tekan Penularan Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Juni 2021

Kodim Sragen - Koramil Ngrampal Gencarkan Patroli PPKM, Tekan Penularan Covid 19

Koramil Ngrampal  Gencarkan Patroli PPKM, Tekan Penularan Covid 19



Kamis, 24 Juni 2021 pukul 21.15 Wib s/d selesai  Anggota Koramil 07/Ngrampal melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Penegakan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Ngrampal Kab. Sragen

Adapun sasaran patroli Warung Hik pangkalan tempat nongkrong warga Pilangsari, SPBU Pilangsari, Alfamart Pilangsari dan BRI Unit  Ngrampal.

Batuud Ngrampal Peltu Sukardi  mengungkapkan, selama pelaksanaan PPKM Mikro para personil harus mengedepankan sikap humanis saat memberikan imbauan kepada pemilik usaha maupun pengunjung. 

"Jangan sampai Kegiatan kita untuk memperketat penerapan PPKM mikro ini menimbulkan kontraproduktif sebab mereka juga saudara kita yang juga menghadapi masa sulit saat ini, Tujuan Patroli kita menyambangi tempat-tempat usaha yang menjual makanan pada malam hari, tempat tempat hiburan untuk mematuhi Protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepatuhan pembatasan jam operasional, agar covid 19 ini berlalu " ungkapnya. 

Sementara itu melalui, Danramil Kapten Cpl Catur  mengatakan, PPKM berskala Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda