Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komsos dengan Remaja Masjid, Ini Pesan Babinsa

Komsos dengan Remaja Masjid, Ini Pesan Babinsa 




Kamis, 23 Juni 2021 Pukul 09.00 Wib Serma Rochmad Babinsa ds.Celep melaksanakan Komsos bersama Remaja Islam Masjid (Risma)  di Masjid Al-Ikhlas dk. Ngrombo RT.02 DS.Celep Kec Kedawung

Serma Rochmad  mengajak remaja masjid untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat seagama dan beragama, jalin komunikasi yang baik, saling menghormati dan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang belum jelas kebenarannya. Karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga serta orang lain.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh remaja masjid, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya. Jadi Babinsa tahu permasalahan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Hal ini dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Sementara, Dwi Darmoko, Ketua Risma mengaku sangat bangga bisa berkomunikasi langsung dengan Babinsa Lancar. "Segala arahan dari bapak Babinsa akan kami catat dan kami berupaya untuk melaksanakannya."ungkap Dwi Darmoko.


berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni