Kodim Sragen - Babinsa Sragen Kulon Pantau Halal Bihalal Muhamadiyah dan NU - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 08 Juni 2021

Kodim Sragen - Babinsa Sragen Kulon Pantau Halal Bihalal Muhamadiyah dan NU

Babinsa Sragen Kulon Pantau Halal Bihalal Muhamadiyah dan NU 



Senin, 7 Juni 2021 pukul 19.30 Wib Sertu Kusnanto dan Sertu Suhardi Babinsa Sragen Kulon memantau kegiatan Halal Bi Halal dan Silaturohmi Muhammadiyah dan NU serta Nobar Film Dengan mengambil judul " Jejak Langkah 2 Ulama Bertempat di  Gedung KBIH Muhammadiyah dengan alamat Ringin Anom Sragen Kulon Sragen yang hadir dalam giat sekitar 100 orang.

Hadir dalam acara dr. Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen), Dandim 0725/Sragen diwakili Mayor Inf  Wijiono ( Kasdim 0725/Sragen), AKBP Yuswanto Ardi SH .S.IK .M.SI.(Waka polres Sragen), H. Abdullah Afandi M.AG ( Ketua PDM Sragen) dan  H. Ma' ruf Islamuddin ( Ketua PCNU Sragen).

Bupati Yuni mengungkapkan perlunya melestarikan budaya silaturahmi antar ormas islam. "Suasana ini bisa mencairkan hubungan menjadi semakin harmonis," ungkapnya.

Selain itu juga menjadi kekuatan pemersatu bangsa. Segala permasalahan bangsa terutama terkait dengan perbedaan antar rakyat yang berdampak pada keutuhan NKRI bisa dicarikan solusinya dengan silaturahmi.

"Sebagai ormas terbesar, semoga mampu menjadi pelopor yang menginspirasi kehidupan umat untuk saling mengormati, dan menjaga kerukunan. Kami juga ucapkan terima kasih untuk seluruhnya yang sudah menjaga kondusifitas Sragen" beber Yuni. 



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda