Swipe up untuk membaca artikel

Kedekatan Babinsa Manisrenggo Dengan Warga Saat Pandemi Covid-19

Kedekatan Babinsa Manisrenggo Dengan Warga Saat Pandemi Covid-19

 


Klaten - Bati wanwil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan perangkat desa di kantor desa solodiran Kec.Manisrenggo.Kamis 17/6/2021.

 

Dalam Mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan serta memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, Bati Wanmil Serma Yusuf juga rutin menjalin silaturohmi dengan perangkat desa wilayahnya.

 

Selain mencari data geo, demo dan konsos agar data di Koramil tetap valid,

Serma Yusuf juga berkoordinasi tentang penanganan dalam mencegah penyebaran Covid-19, memantau dan mendata warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah binaannya."ungkap Serma Yusuf

 

"Komunikasi sosial dengan aparat pemerintah desa yang di lakukannya bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Salah satu Perangkat desa Ibu Dwiyanti menuturkan, sebagai perangkat desa kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI dari komando kewilayahan, yang mau peduli dengan perkembangan Desa, mulai dari pendataan warga, bahkan membantu dalam kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa dan wilayah teritorialnya. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni