Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Tergelar Di Desa Basin, Sesuai Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 22 Juni 2021

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Tergelar Di Desa Basin, Sesuai Prokes Covid-19

Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Tergelar Di Desa Basin, Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten - Anggota TNI Kodim 0723 Klaten beserta masyarakat melaksanakan pengecoran jalan penghubung kampung antara kampung Nglarang dengan kampung Basin di Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten, Senin (21/06/2021)

 

Kegiatan ini dalam rangka Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke IX. Selama kegiatan pengecoran jalan TNI bersama masyarakat bekerja dengan semangat dan bergotong-royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan untuk menghubungkan kampung Nglarang dengan kampung Basin dan dapat digunakan masyarakat di daerah tersebut.

 

Danramil 06 Kebonarum Kapten Infanteri Sukarman mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

" kegiatan ini bukti nyata kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, dan bekerja sama dalam membangun jalan penghubung kampung Nglarang dan kampung Basin," Ucapnya.

 

Danramil juga menambahkan, melalui program karya Bhakti mandiri ini, Kodim 0723 Klaten membuktikan kepada seluruh komponen anak bangsa bahwa TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat.

 

Sementara itu, H.Mustofa Kamal Kepala Desa Basin menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada TNI.

 

" kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari tni, khususnya Koramil 06 Kebonarum dan Kodim 0723 Klaten yang tak kenal lelah walaupun panas terik matahari menyengat dan hujan pun bukan menjadikan halangan untuk selalu bergotong-royong menyelesaikan pengecoran jalan," tuturnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda