Forkopincam Giriwoyo Berikan Semangat Kepada Lansia Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 08 Juni 2021

Forkopincam Giriwoyo Berikan Semangat Kepada Lansia Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19



Wonogiri – Ratusan warga masyarakat lansia dari Desa Selomarto, Desa Bumiharjo dan Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo mendatangi Balai Desa Tukulrejo untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa(8/6).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Plt. Camat Fuad Wahyu Pratama, Danramil Kapten Inf Sriyono dan Kapolsek AKP Wartadi, Kasi Pemerintahan Giriwoyo Suripto, Ka Puskesmas Giriwoyo 1 dr. Taufik Muhammad Bilal beserta petugas Kesehatan, Kades Tukulrejo Heri Nurcahyanto dan Perangkat Desa Tukulrejo, Babinsa Desa Tukulrejo Serka Bejo Sariyono, Bhabinkamtibmas Aipda Ari Grandis,

Ditempat, Danramil menyampaikan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan mencakup Tiga Desa sebanyak 174 orang dengan rincian, Desa Selomarto sebanyak 61 orang, Desa Bumiharjo sebanyak 57 orang dan Desa Tukulrejo sebanyak 56 orang.

" Kita dampingi kegiatan vaksinasi bersama jajaran Forkopincam, kita pastikan kelancaran proses pelaksanaan kegiatan sembari berbincang, serta memberikan semangat kepada para Lansia yang divaksin ", tutur Danramil.

Kapten Inf Sriyono menambahkan, Koramil 08/Giriwoyo siap mendampingi semua rangkaian proses vaksinasi yang di mulai dari proses registrasi, screening, sampai dengan pelaksanaan penyuntikan vaksin.

" Setelah divaksin, para lansia diminta menunggu di ruang observasi selama 30 menit, jika selama waktu observasi tidak ada keluhan, maka mereka diizinkan pulang dan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah divaksin ", Pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda