Swipe up untuk membaca artikel

DukunganMasyarakat Terhadap TMMD Reg 111 Sangat Luar Biasa

Dukungan Masyarakat Terhadap TMMD Reg 111 Sangat Luar Biasa

 


Kodim Saumlaki – TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Lorwembun Kec Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar mendapat dukungan penuh dari seluruh Ketua RW dan RT serta seluruh masyarakat Desa, Sabtu (19/06/2019)

 

Keberhasilan sebuah program akan terlaksana dengan adanya dukungan berbagai pihak baik TNI, Pemerintah serta warga masyarakat dengan seluruh unsur pimpinan terkait dengan TMMD Reguler 111 Tahun 2021.

 

TMMD Reg 111 di Desa Lorwembun telah mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari warga, khususnya Pius Batlayeri selaku Kepala Desa Lorwembun, dirinya beserta seluruh warganya akan membantu pelaksanaan TMMD dengan semaksimal mungkin.

 

Menurut Pius Batlayeri, kegiatan TMMD Reg 111 pembuatan talud penahan ombak sangat membantu Untuk mencegah abrasi pada pemukiman warganya, Hal itu sangat penting dilakukan untuk meminimaliir hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi, pada kawasan pemukiman masyarakat . (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni