Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karanganom Tinjau Tempat Isolasi

Danramil Karanganom Tinjau Tempat Isolasi

 


Klaten - Forkopincam Karanganom berkumpul di kantor PEPABRI Karanganom melakukan peresmian posko penanggulangan bencana Kec.Karanganom dan peninjauan tempat isolasi terpusat Kec.Karanganom bertempat di SD N Jurang Jero Kamis (24/06/2021).

 

Hadir dalam acara tersebut,Camat Karanganom Drs.Samodra Karyadi MM,Danramil 14 Karanganom Kapten Inf Maryono,Kapolsek Karanganom Iptu Panut Haryono SH M, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Klaten   Anwar, SIP,Sekertaris BPBD Kab. Klaten Drs. Nur Cahyo Msi.,Kepala Desa se-Kecamatan Karanganom, Anggota Koramil 14/ Karanganom, Anggota Polsek Karanganom dan Anggota Tim Relawan SKAT Karanganom.

 

Pada kesempatan itu Drs.Samodra Karyadi MM Camat Karanganom sangat berterima kasih kepada Danramil 14/Karanganom beserta Kapolsek dan relawan dan seluruh peserta yang hadir karena posko ini bisa di laksanakan dan bisa di gunakan sewaktu waktu,mengingat pandemi covid 19 belum juga selesai.

 

Sementara itu Danramil juga menuturkan bahwa seluruh komponen Karanganom harus dapat bersatu mulai dari TNI,Polri,Pemerintah dan relawan serta masyarakat dalam mengatasi bencana. Kegiatan ini di laksanakan untuk mempercepat penanganan Covid di kecamatan karanganom dan bencana yang terjadi lainnya.

 

Danramil juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin untuk melaksanakan prokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni