Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 04/Nguntoronadi : Dengan Memakai Masker Kita Bisa Melindungi Diri Dan Orang Sekitar Terhindar Covid-19



Wonogiri - Selasa(22/6), Upaya untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh seluruh personil TNI-AD. Kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona tersebut pun dilakukan dengan berbagai kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi, dengan memberikan himbauan tentang pentingnya memakai masker sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. Selain memberikan himbauan, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker secara gratis.

Danramil 04/Nguntoronasi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, pihaknya melalui para Babinsa yang berada dilapangan tak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga utamanya wajib memakai masker, karena dengan memakai masker kita sudah melindungi diri sendiri dan orang disekitar kita untuk terhindar dari Covid-19.

Namun demikian, kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 tersebut juga harus mendapat dukungan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dengan rutin memberikan himbauan, diharapkan masyarakat lebih taat dan peduli terhadap protokol kesehatan, sehingga masyarakat Kecamatan Nguntoronadi khususnya bisa terbebas dari Covid-19," tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni