Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Pantau Protokol Kesehatan Hajatan

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Karangdowo Pantau Protokol Kesehatan Hajatan

 


Klaten |  Koptu Sarwoko Babinsa Kupang Anggota Koramil 17/Karangdowo ,Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Dan gugus tugas Covid 19 Desa Kupang  melaksanakan pemantauan prokes hajatan Di Desa Kupang kecamatan karangdowo,kab Klaten.Selasa01/06/2021

 

Koptu Sarwoko Mengatakan Untuk mengantisipasi terjadinya Claster hajatan,Gugus tugas Desa berbasis PPKM mikro melaksanakan pemantauan langsung warga yang mempunyai hajat dan tamu undangan.Dengan harapan pemantauan ini  benar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Menurut Babinsa kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sangat penting guna menangkal terkena Covid 19. Gugus tugas Covid Desa selalu mengingatkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menggelar hajatan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo yang positif tidak bertambah.Un

 

Kades Kupang Sutari memberikan arahan dan penekanan untuk tamu undangan agar tidak melebihi kapasitas sesuai ketentuan aturan pemerintah. Di tempat hajatan wajib menyediakan Alat prokes kesehatan tentang covid-19 seperti Masker, tempat cuci tangan,hand sanitizeer,Termogun dan mengatur jarak kursi tamu undangan.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Sulis mengatakan guna pencegahan Covid 19 Gugus tugas desa tidak henti hentinya selalu mengingatkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan bersama.Mari patuhi protokol kesehatan lindungi diri sendiri dan keluarga. (Red)

berita covid 19 tni