Babinsa Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Lansia - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 17 Juni 2021

Babinsa Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Lansia



Wonogiri – Untuk terus mendukung kelancaran program vaksinasi yang dilaksanakan, anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan yang diselenggrakan oleh Puskesmas Puhpelem terhadap lansia diwilayah binaannya, Kamis(17/6).

Babinsa Desa Puhpelem, Koramil 24/Puhpelem Serda Winarto mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Puhpelem yang dipimpin oleh Dr. Arif melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap 170 lansia.

Babinsa menyampaikan, dari 178 orang lansia yang hadir untuk menerima vaksin, 8 orang diantaranya tidak dapat menerima vaksin dikarenakan tensi tinggi dan mempunyai riwayat sakit penyerta, sehingga hanya 170 lansia yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Dia menambahkan, kehadiran Babinsa untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

" Kita para Babinsa diwilayah, terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda