Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD Dan Himbau Prokes Covid-19



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Koptu Paryanto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 tahun 2021 yang bertempat di Kantor Desa Lemahireng Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 31/05/2021 )

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 103 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ). Koptu Paryanto selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Lemahireng untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol Kesehatan agar terhindari dari penularan Virus Corona.

Penerapan protokol kesehatan ini tetap  dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu.

" Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT DD ini agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya, " kata Babinsa.

Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan dipergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini. (Red)
berita covid 19 tni