Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jambukulon Dampingi Puskesmas Laksanakan Swab Tes

Babinsa Jambukulon Dampingi Puskesmas Laksanakan Swab Tes

 


Klaten -  Guna memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah binaannya, Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo beserta rekan Babinsa, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Suseno, melaksanakan monitoring dan pendampingan kepada tenaga kesehatan dalam melaksanakan Swab test, Selasa (15/06/2021)

 

Kepala Puskemas Jambukulon dr. Zusana memimpin langsung kegiatan Swab test bagi 31 warga yang berada di Ds Jambu, Ds Klepu, Ds Jombor Ds Srebegan, Ds Mlese, Ds Dlimas.

 

Saat mendampingi kegiatan, Sertu Suhardo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan, guna bersama-sama mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Babinsa menambahkan, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan akan adanya kegiatan seperti ini dan yang terpenting hilangkan stigma negatif kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

 

" Jangan sampai mendapat perlakuan yang tidak seharusnya/dikucilkan, namun berikan dukungan dan motivasi semangat, agar cepat sembuh, " kata Babinsa. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni