Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Kawal Prosedur Pemakaman Jenazah Covid-19

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Kawal Prosedur Pemakaman Jenazah Covid-19

 


Klaten - Sertu Sriyono Babinsa Desa Ngaren Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pengamanan dan kawal pemakaman dengan prosedur pemakaman jenazah Covid-19, di TPU Dukuh Sonayan Desa Ngaren Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 31/05/2021 )

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga terutama pihak keluarga dan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Tak terkecuali saat menghadiri prosesi pemakaman.

 

"Kita ingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus yang mewabah ini," ungkap Babinsa.

 

Di tempat terpisah, Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa seluruh Babinsa Koramil 04/Pedan ikut berperan aktif dalam upaya pemulihan pandemi Covid-19. Dimulai dari sosialisasi edukasi hingga pendampingan pemakaman jenazah Covid-19. Ucap Danramil Pedan

 

"I ni sebagai upaya kami mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi di wilayah. Semoga semua warga tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ada, sehingga pandemi ini cepat berakhir," tegasnya. (Red)

berita covid 19 tni