Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanggrong Pantau Pemakaman Jenazah Dengan Penanganan Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 09 Juni 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanggrong Pantau Pemakaman Jenazah Dengan Penanganan Covid-19



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 16/Jatuiroto bersama dengan anggota Polsek Jatiroto melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan pemakaman jenazah dengan prosedur penanganan Covid-19.

Rabu(9/6), Diketahui Wanita berinisial W berumur 53 tahun tersebut, sebelumnya memeriksakan diri di salah satu klinik dengan riwayat diabet dan setelah dilaksanakan swab antigen dengan hasil positif, beberapa hari kemudian mendapat Swab PCR dari Puskesmas Jatiroto juga dengan hasil positif.

Setelah melaksanakan isolasi mandiri dirumah, kondisi kesehatan pasien mengalami penurunan sampai dengan Almarhummah dinyatakan meninggal dunia di kediamannya, dengan adanya riwayat tersebut, maka Almarhummah dimakamkan dengan prosedur penanganan Covid-19.

Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Babinsa beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan selama proses pemakaman yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum Lingkungan Manggis RT 002/004 Kelurahan Sanggrong.

Ditempat Babinsa menyampaikan, selama proses pemakamn tidak ada penolakan baik dari keluarga maupun masyarakat setempat, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda