Swipe up untuk membaca artikel

Wakili Danramil, Pelda Bambang Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Puhpelem Pantau Pelaksanaan Ujicoba PTM





Wonogiri – Kegiatan uji coba Pembelajaran Tatap Muka(PTM) di Kecamatan Puhpelem Senin(24/5) mulai dilaksanakan. Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Puhpelem melaksanakan pemantauan disetiap sekolah yang menyelenggarakan PTM.

Mewakili Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Bati Tuud Pelda Bambang beserta anggota, bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Puhpelem meninjau dan memantau langsung ujicoba pelaksanaan PTM.

Pelda Bambang menyampaikan, hari ini ujicoba PTM diberlakukan sementara di SMP N 2 Puhpelem, SDN 1 Giriharjo dan SDN 2 Tengger. Batuud menambahkan, siswa-siswi selain diharuskan memakai masker juga membawa masker cadangan. Sebelum masuk kelas wajib mencuci tangan dan di cek suhu tubuh.


Masuk kelas sesuai dengan nomor kursi dan tidak boleh bergantian tempat maupun bergantian nomor. Selama diruangan kelas diperbolehkan komunikasi dan tetap menjaga jarak, siswa tidak diperkenankan untuk jabat tangan maupun bersentuhan dan jumlah siswa tiap kelas sebanyak 14 siswa.

Dalam kesempatan tersebut Camat menyampaikan, pemberlakuan ujicoba pembelajaran secara tatap muka diharapkan dapat memicu para siswa untuk lebih giat dalam menuntut ilmu. Setelah diberlakukan mulai hair ini, para siswa harus mentaati aturan Prokes yang diterapkan dari pihak Satgas penanganan covid-19 tingkat Kecamatan Puhpelem. Camat menghimbau agar para siswa melaksanakan belajar dengan baik dan tetap menerapkan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni