Swipe up untuk membaca artikel

Tiga Pilar Manisrenggo Kompak Dan Berinergi Dalam Penanganan Covid-19.

Tiga Pilar Manisrenggo Kompak Dan Berinergi Dalam Penanganan Covid-19.

 


Klaten - Kekompakan Muspika dalam penanggulangan Covid-19.Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Mugiyono bersama Muspika Kec.Manisrenggo, mompak melakukan  operasi penegakan disiplin prokes dan patroli obyek wisata wilayah kec. Manisrenggo.Rabu (26/5/2021)

 

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Danramil Koramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono dan 5 anggota, Kapolsek manisrenggo Iptu fajar Damhudi SH dan   2 anggota, Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi dan Kasi transtib Sumarno.

 

Raharjdo mengapresiasi TNI Polri dalam penanganan pandemi Covid-19. Beliau juga mengatakan Terima kasih kepada Polsek, Koramil dan  Relawan yang senantiasa kompak selalu melaksanakan operasi, sehingga Kecamatan Manisrenggo cukup kondusif dalam penanganan Covid-19.

 

Iptu Fajar Damhudi selaku Kapolsek menuturkan, sudah seharusnya kelengkapan 3 Pilar TNI-POLRI dan Unsur pemerintahan daerah, untuk melakukan Operasi penegakan disiplin Prokes dan menghimbau warga agar tetap mematuhi Prokes,terutama di tempat wisata yang sekarang mulai marak di kunjungi banyak orang, apalagi di hari libur begini.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan Muspika dalam penanggulangan pandemi virus corona, serta untuk mendisiplinkan warga mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Menurut Danramil pihaknya bersama unsur terkait tidak bosan bosanya memberikan kesadaran kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 dapat ditekan dan meminimalisir penyebaran virus tersebut. (Red)

 

berita covid 19 tni