Swipe up untuk membaca artikel

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Pedan Dampingi Vaksinasi Lansia


Klaren - Dalam rangka mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada warga Lansia yang dilaksanakan di Kantor Desa Beji Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Sabtu ( 22/05/2021 )

Serda Hendri Rustanto Babinsa Desa Beji menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. 

" Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada permasalahan ataupun hambatan yang terjadi ", terang Serda Hendri

Sebelum pelaksanaan Vaksin, peserta terlebih dahulu melakukan beberapa tahapan Yaitu pengisian pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan pemeriksaan lainnya yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Pedan.

Dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi reaksi terhadap Vaksin tersebut.

Lebih lanjut Serda Hendri juga berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan Rajin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Red)
berita covid 19 tni