Satgas Penganan Covid-19 Karangtengah Cek Kesiapan Sekolah Hadapi Simulasi PTM - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 21 Mei 2021

Satgas Penganan Covid-19 Karangtengah Cek Kesiapan Sekolah Hadapi Simulasi PTM





Wonogiri - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Karangtengah melaksanakan rapat kordinasi dan pengecekan kesiapan dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka/PTM di wilayah Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jum'at(21/5).

Kegiatan yang bertempat di SMP N 1 Karangtengah tersebut diikuti oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Koramil 23/ Karangtengah Serda Eko Agus, Polsek Karangtengah Bripka Yuliyanto, Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus Budi Setiyanto, Kepala sekolah SMPN 1 Karangtengah Nugroho, Pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri Dra. Lulis Ambarwati, Komite sekolah SMPN 1 Karangtengah, Guru dan staf SMPN 1 Karangtengah.


Penyampaian oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Nugroho, sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, terkait simulasi uji coba PTM akan dilaksanakan 24 Mei s/d 07 Juni 2021 mendatang. Untuk itu, pihak sekolah perlu menggandeng Satgas penganan Covid-19 untuk ikut dalam pengecekan kesiapan maupun turut mengawasi dalam pelaksanaan PTM nantinya.

Nugroho menambahkan, dari seluruh angket yang sudah kita edarkan sudah ditandatangani dan ada beberapa wali murid yang tidak setuju, untuk itu akan tetap kita berikan pembelajaran secara online seperti biasa.

Camat meminta agar konsep pembelajaran harus benar-benar ditata terutama tentang Protkes, pengaturan jam pelajaran, pengaturan tempat duduk, (Pendim 0728/Wonogiri).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda