Swipe up untuk membaca artikel

Sambangi Paud Melati Desa Mranggen Babinsa Jatinom Ajak Patuhi Protokol Kesehatan


Klaten - Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten terus gencarkan kampanye protokol kesehatan di wilayah binaanya.Koptu Sidik salah satu Babinsa di Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten mendatangi Paud Melati di desa Mranggen Jatinom.(6/05/2021)

Dalam kesempatan ini Koptu Sidik mengajarkan enam langkah cuci tangan pada  anak anak murid Paud Melati.Selain mengajarkan enam langkah cuci tangan Babinsa Mranggen ini juga tampak membagikan masker kepada anak anak paud melati desa Mranggen Jatinom. Koptu Sidik berpesan kepada anak anak untuk selalu memakai masker baik saat bermain maupun saat belajar dan rajin cuci tangan di air yang mengalir supaya tetap bersih dan terhindar dari berbagai penyakit.

Selaku yang di tuakan di Paud Melati Ginah(48) mewakili guru dan wali murid menyampaikan terimaksih kepada Babinsa yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Paud Melati dan berbagi ilmu tentang disiplin protokol kesehatan sejak dini.

Kegiatan mencuci tangan bersama murid paud Melati desa Mranggen berjalan lancar dan aman dengan antusias dari murid Paud Melati desa Mranggen Jatinom
berita covid 19 tni