Perkuat Silaturahmi Koramil Karangdowo Temui PWRI Dan Sosialissikan Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 28 Mei 2021

Perkuat Silaturahmi Koramil Karangdowo Temui PWRI Dan Sosialissikan Covid-19

Perkuat Silaturahmi Koramil Karangdowo Temui PWRI Dan Sosialissikan Covid-19

 


Klaten |  Serda Lambang Purwoko Babinsa Sentono Mewakili Danramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Sekcam Karangdowo,ketua PWRI kab Klaten dan Anggota PWRI Sekecamatan Karangdowo melaksanakan silaturohmi di gedung PWRI desa Sentono kec Karangdowo, Kab Klaten.Kamis 27/05/2021.

 

Serda lambang Purwoko mewakili Danramil 17 Karangdowo mengatakan pada kesempatan yang baik tersebut menghaturkan Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Anggota PWRI kec Karangdowo.

 

Tidak lupa Babinsa juga mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah karangdowo.

 

" saya harapkan bapak/ibu bisa menjadi kader dalam penanganan covid 19 dinwilayah Karangdowo.karena bapak/Ibu adalah suri tauladan di masyarakat jadi himbauanya akan selalu di perhatikan, " ungkap Serda lambang.

 

Ibu Hj.Dra Mei Astuti.M.M mewakil camat Karangdowo atas nama pemerintah kecamatan Karangdowo mengaturkan mohon maaf lahir dan batin.

 

" Sesuai yang telah kita ikrarkan bersama Semoga kita dalam lindungan Allah SWT.dalam acara Silaturahmi halal bihalal PWRI ini kita jadikan momentum untuk menjalin persaudaraan yang kuat dalam kebersamaan, " ungjap sekcam Karangdowo.

 

H.Suyatno.Spd M.M.Ketua PWRI kab Klaten juga mengucapkan terimakasih kepada muspika kec Karangdowo yang sudah menghadiri acara halal bihalal ini yang juga dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dan menambah rasa persaudaraan yang lebih kuat lagi. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda