Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Jogonalan Bersama Relawan ISJ dan RCT Kec Jogonalan Bagikan Takjil Buka Puasa

Koramil Jogonalan Bersama Relawan ISJ dan RCT Kec Jogonalan Bagikan Takjil Buka Puasa

 


Klaten - Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten bersama Relawan ISJ dan RCT Kec Jogonalan melaksanakan kegiatan membagikan Takjil untuk warga masyarakat yang melintas di Jalan Simpang Empat Ds. Ngering Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit di sore hari jelang buka.

 

Sebanyak 500 bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, sepeda maupun pejalan kaki.

 

" Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap sinergitas TNI beserta Relawan ISJ dan RCT ditengah masyarakat dapat terjalin lebih erat, " terangnya.

 

Selain  kegiatan pembagian Takjil, Koramil 02/Jogonalan secara rutin selalu melaksanakan patroli wilayah maupun Patroli Penegakan Disiplinsiplin Protokol Kesehatan Covid-19. (Red)

berita covid 19 tni