Kodim Sragen - Pesan Babinsa Jekawal kepada Masyarakat Terkait COVID-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 17 Mei 2021

Kodim Sragen - Pesan Babinsa Jekawal kepada Masyarakat Terkait COVID-19

Pesan Babinsa Jekawal kepada Masyarakat Terkait COVID-19



Senin, 17 Mei 2021 Pukul 09.00 wib Babinsa Ds.Jekawal Sertu Sugi Koramil 10/Tangen melaksanakan komsos dengan warga ibu Siti saroh  di dk .Jekawal Rt.01 Ds.Jekawal Kec. Tangen.

Sertu Sugi menyampaikan bahwa, kondisi pandemi Covid-19 harus dihadapi dengan berpikir yang baik-baik serta tidak menyalahkan siapapun. Kemudian, masyarakat perlu juga melakukan disiplin diri termasuk dalam menggunakan media sosial serta bergotong royong antar sesama.

"Kita hapus dulu ego masing-masing sebab kita hanya punya satu musuh bersama yakni corona Jadi jangan salahkan siapa-siapa apalagi antar sesama kita," tandasnya.

Sugi mengajak masyarakat untuk ikut membangun dan berpartisipasi menerapkan segala protokol-protokol yang sudah ditetapkan sebab ini menjadi salah satu hal penting.

Mari kita terus bersama-sama menangani pandemi ini, bergotong royong, bersatu padu karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya. Kita tidak sendiri, kita bersama dengan negara-negara lain yang juga mengalami hal yang sama untuk bersama mengatasi pandemi ini. 

Dan tetaplah bersabar, optimis, tetap disiplin berada di rumah, jaga jarak dalam berhubungan/berinteraksi dengan orang lain, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, pakailah masker saat keluar rumah.

" Ketika kedisiplinan kuat itu kita lakukan, insyaallah kita akan kembali pada situasi dan kondisi normal dan dapat bertemu dengan saudara, bertemu dengan teman, bertemu dengan kerabat dan tetangga dalam situasi yang normal. Tapi untuk saat ini marilah kita tetap berada di rumah saja " pungkasnya.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda