Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Pemantauan Wilayah Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Kunjungi Rumah Warga

Pemantauan Wilayah Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Kunjungi Rumah Warga



Minggu, 9 Mei 2021 pukul 09.15 Wib s/d selesai Babinsa Gondang Serda Asih Widodo anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan komsos dalam rangka pemantauan wilayah di desa Gondang kec. Gondang Kab.Sragen.

Kegiatan tersebut sebagai perwujudan adanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan perangkat desa binaan. Kegiatan pemantauan wilayah sekaligus melaksanakan Komsos dengan perangkat desa merupakan salah satu program kerja Babinsa di wilayah.

Lebih lanjut Serda Asih Widodo mengatakan "Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan, maka dengan adanya kegiatan komsos seperti ini diharapkan dapat diterima positif oleh masyarakat, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan". Ungkap Babinsa.

Kegiatan komunikasi sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat, Salah seorang warga Desa Gondang Taufan ( 31 ), Menuturkan "Kegiatan Komunikasi Sosial ini sangat berdampak positif karena kami masyarakat serasa lebih dekat dengan Bapak Babinsa sehingga andaikan ada kejadian atau keperluan apapun lebih mudah dalam melaksanakan koordinasi, dari situ kami masyarakat merasakan bahwa benar-benar memiliki sosok Babinsa". Ungkap Taufan.



berita covid 19 tni