Kodim Sragen - Dandim dan Kapolres Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 21 Mei 2021

Kodim Sragen - Dandim dan Kapolres Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan

Dandim dan Kapolres Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan



Sragen, 21 Mei 2021 Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P dan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK, SH, M.SI kompak meninjau langsung pelaksanaan swab antigen untuk pelaku perjalanan di puskesmas plupuh. 130 paket Swab Antigen gratis disiapkan dengan sasaran Pelaku Perjalanan. Swab antigen gratis tersebut di inisiasi dari polres Sragen bekerjasama dengan puskesmas plupuh.

Hadir dan mendampingi pada kegiatan diantaranya Kompol Kelik Budi Antara S.s, M.Si (Wakapolres Sragen), Kompol Dudi Pramudia, S.H, M.H (Kabag Ops Polres Sragen), Kompol Muryati, S.H (Kabag Sumda Polres Sragen), Sumarno, S. Sos (Camat Plupuh), Kapten Suhartono (Danramil Plupuh), Iptu Suparno, SH (Kapolsek Plupuh), dr. Abdul Azis (KA Puskesmas Plupuh I), Sutarno, SThI (KA KUA Plupuh), Prihandoko (Kades Sambirejo) dan Peserta Swab Antigen dari Pelaku Perjalanan sejumlah 130 Orang.

Dalam sambutannya Kapolres Sragen mengatakan bahwa Pelajaran banyak bahwa Covid-19 benar adanya dan bantuan non medis yang diberikan setidaknya bisa membantu keringanan kebutuhan hidup dan dengan Swab Antigen gratis ini semoga menjadikan manfaat dan membantu keringanan biaya dan bisa menjadi persyaratan kembali ke daerah karena merupakan salah satu persyaratan sekembalinya dari kampung halaman. 

Dandim menambahkan bahwa Pandemi bisa berakhir yang bisa menjawab kita semua. "Maka Semua harus bertanggung jawab, karena yang menjalankan adalah kita sendiri, Rasa jenuh jangan menjadi halangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan" paparnya.

Dandim berharap kegiatan Swab antigen gratis ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda