Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Desa Banaran Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

Babinsa Desa Banaran  Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda 



Kamis, 20 Mei 2021 pukul 08.00 - 09.00 Wib Serma Surawan Babinsa Desa Banaran Koramil 09/Sambungmacan melaksanakan komsos dengan Tokoh Pemuda Bp. Widodo Dukuh Butuh RT 34 Desa Banaran.

Hal itu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serma Surawan  menuturkan,"Tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan cegah dini. 

"Semua warga memang sudah menjadi mitra dalam memberikan informasi. Untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga. Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, mabuk-mabukan dan kegiatan lain yang melanggar hukum," imbuh Babinsa.

Amin salah satu tokoh pemuda Desa Banaran  mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Babinsa Serma Surawan, ia sempat menghimbau kepada para pemuda Desa Banaran untuk selalu taat aturan dan lakukan kegiatan-kegiatan yang kreatif. 


berita covid 19 tni