Swipe up untuk membaca artikel

Istri TNI Kodim Wonogiri Turut Bantu Siapkan Takjil




Wonigiri – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, banyak dimanfaatkan umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T. Selain meningkatkan ibadah juga dilakukan dengan kegiatan lain, salah satunya dengan pembagian takjil.

Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri turut serta membantu dapur umum Kodim 0728/Wonogiri untuk menyiapkan ratusan nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum'at(7/5).

Seperti yang diketahui, memasuki 10 Hari terakhir dalam Bulan Ramadhan ini, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan takjil/nasi kotak dan masker kepada warga masyarakat. Dan dalam mempersiapkan nasi kotak tersebut, dilakukan oleh Makodim dan dibantu anggota Persit, yang selanjutnya akan didistribusikan ke Koramil jajaran pada tanggal 3, 5, 7, 9 dan 11.


Setiap harinya kita turut serta memasak dan mempersiapkan makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan," ungkap Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi.

Kita sebagai istri dari anggota Kodim 0728/Wonogiri harus turut membantu, terlebih kegiatan sosila seperti ini dengan mempersiapkan makanan untuk diberikan kepada warga menjelang waktu berbuka puasa, tambahnya.

" Kegiatan seperti ini bagi anggota Persit bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli keluarga TNI kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ", Pungkas Ny. Imron. (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni