Swipe up untuk membaca artikel

Gelar Ops Gakplin Protkes, Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Masih Temukan Pelanggar Protkes





Wonogiri - Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisrono, aparat gabungan Kecamatan Jatisrono menggelar operasi Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Jatisrono Suradi beserta staf, Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi beserta anggota, Anggota Puskesmas Jatisrono I Sigit dan Kepala Pasar Jatisrono Sunaryo, Rabu(5/5).

Danramil menjelaskan, kegiatan operasi dilaksanakan di area Pasar Jatisrono dan Terminal Bus Jatisrono. Petugas gabungan tersebut melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkes pencegahan penyebaran covid-19, dan memberikan teguran terhadap pelanggar protkes pada operasi Gakplin Protkes tersebut.


Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19,"ungkap Danramil.

Lettu Inf Cris menambahkan, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali, tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni