Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 06/Kebonarum Hadiri Serah Terima Jabatan Dan Pelepasan Camat Klaten Selatan

Klaten | Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman hadiri serah terima jabatan dan pelepasan Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM bertempat di Aula Kecamatan Klaten Selatan.Senin (17/05/2021)

 

Acara serah terima jabatan dan pelepasan Camat Klaten Selatan dihadiri Joko Hendrawan SH.MM Camat lama,Dra.Endang Sinung Ediyati PLT Camat Klaten Selatan, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman,Waka Polsek Kota Iptu Widodo, Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg.Dwi Atmanti, perwakilan FKUB Klaten Selatan,Paguyuban Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Klaten Selatan dan tamu undangan lainnya.Kegiatan dihadiri kurang lebih 50 orang.

 

Camat lama Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM dalam sambutannya mengatakan, sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan-rekan semua pak Kades yang ada di kecamatan Klaten Selatan selama menjabat di kecamatan Klaten Selatan saya sudah dekat dengan masyarakat. Namun warga dan para Kades yang ada di kecamatan Klaten Selatan sangat bangga dengan alasan melepas jabatan Camat Klaten Selatan, Joko Hendrawan SH.MM dikarenakan menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Klaten.

 

Kepada PLT Camat Klaten Selatan Dra. Endang Sinung Ediyati diharapkan adanya perhatian untuk membangun Kecamatan Klaten Selatan.Tugas Camat lama terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh PLT Camat Klaten Selatan.

 

Dalam sambutanya Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman menyampaikan acara serah terima jabatan dan pelepasan Camat Klaten Selatan Kabupaten Klaten diwarnai suasana haru dari Camat lama Joko Hendrawan SH.MM dan PLT Camat Klaten Selatan Dra.Endang Sinung Ediyati.

 

Lebih lanjut, Kapten Inf Sukarman mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di lingkup Kecamatan Klaten Selatan ini dinilai sangat baik dan tidak ada catatan yang negatif.

 

Tak lupa Danramil juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Kecamatan Klaten Selatan dengan Koramil 06/Kebonarum,"Terangnya.( Pendim Klaten)

berita covid 19 tni