Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ngawen Pantau Malam Takbiran di Desa Binaan serta Himbau Protkes Covid-19


Klaten - Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin yang merupakan babinsa Desa Mayungan melakukan pemantauan kegiatan masyarakat Desa Mayungan yang melaksanakan takbiran di masjid-masjid bersama Bhabinkamtibmas Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten. (12/05/2021)

Untuk menjaga stabilitas keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan takbiran di masjid dan memantau kesiapan penyiapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri besok yang berada di Desa Mayungan. Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman kepada warga binaan dalam melaksanakan takbiran dan sholat Idul Fitri besok.

Prasetyo yang merupakan warga binaan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah menyambangi masjid-masjid yang berada di Desa Mayungan, sehingga kami dan umat muslimin lainnya bisa khusuk dalam melaksanakan ibadah.

"Terimakasi Pak telah menyambangi Masjid kami, sehingga warga menjadi nyaman dalam takbiran", ungkap Prasetyo

Dibantu oleh Petugas Covid-19 Jogo Tonggo dan relawan Desa Mayungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada takmir masjid  tempat-tempat yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri besok agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 seperti Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

"Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Pelaksanann Sholat besok agar menyediakan tempat cuci tangan atau tempat Whudu dan selalu menghimbau Menjaga Jarak dan menggunakan Masker," Ucap Babinsa Desa Mayungan. (Red)
berita covid 19 tni