Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ngawen Bagikan Takjil Dan Masker serta Himbau Prokes Covid-19

Babinsa Koramil Ngawen Bagikan Takjil Dan Masker serta Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Budiyanto yang merupakan Babinsa Desa Drono membagikan takjil dan masker gratis di Jalan-jalan Desa Drono Kec. Ngawen Kab. Klaten. (09/05/2021)

 

Kegiatan pembagian takjil dan masker ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan serta meningkatkan kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat luas yang melintas di Jalan-jalan Desa Drono tersebut.

 

Menurut Babinsa Desa Drono, Momentum saat Ramadhan tersebut harus selalu diimbangi dengan kegiatan amal serta tetap menghimbau kepada warga untuk  mengedepankan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

 

"Bila bepergian selalu gunakan Makser, dan rajin cuci tangan bila selesai bepergian agar aman dari Corona," Kata Sertu Budiyanto.

 

Sementara itu Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa anggotanya kami tekankan agar selalu memberikan himbauan prokes Covid 19, karena saat ini pandemi Covid 19 masih belum berakhir.

 

"Jangan lengah dan bosan-bosan selalu terapkan metode 5 M, agar warga aman dari Covid-19, "Jelas Bati Tuud Koramil 08 Ngawen. (Red)

berita covid 19 tni