Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Yakinkan Hajatan Patuhi Protokol kesehatan

Klaten | Dalam rangka meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten sambangi lokasi tempat hajatan. Selasa (18/5/2021).


Serka Joko Wahyono Babinsa Kebonharjo Cek langsung kelapangan bahwasanya hajatan yang terselenggara di wilayah binaanya tetap sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan.


Serka Joko menyampaikan bahwa "Kegiatan pemantauan hajatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil 15/Polanharjo yang aman sehat dan kondusif khususnya di Wilayah Desa Kebonharjo kecamatan Polanharjo selain itu juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19.


Sementara itu ibu vina selaku pemilik rumah yang menggelar hajatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.Pendim Klaten.

berita covid 19 tni