Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Datangi SD 1 Pokak Sosialisasikan Prokes Covid-19


Klaten - Babinsa Pokak Koramil 23/Ceper membangun silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan di wilayah binaan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam melawan Covid-19 anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten sosialisasi PPKM yang di gelar di wilayah Kelurahan Pokak Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (06/05/2021).

Dalam membangun silaturahmi Kopda Sudomo melakukan imbauan bersama dewan guru SDN 1 Pokak dan masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemerintah tentang Prokes.

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menjelaskan, tujuan sosialisasi Babinsa tersebut diharapkan warga binaan di wilayah Kelurahan Pokak dapat mentaati dan menjalankan Prokes sebagai new normal dalam kehidupan sehari-hari.

"New normal yang dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari krumunan," jelasnya.

Menurutnya sosialisasi dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Dalam rangka kegiatan kebersamaan dalam melawan penyebaran virus Covid-19. (Ref)
berita covid 19 tni