Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bantu Kelancaran Vaksin Lansia Di desa Demangan



Klaten | Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Sertu Agus Aminudin bersama Camat karangdowo, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Demangan dan perangkat desa memantau dan membantu jalannya vaksinasi lansia tahap 1 di aula balai desa Demangan Kecamatan Karangdowo,Kamis (20/05/2021)

 

Sertu Agus Aminudin mengungkapkan  untuk kelancaran vaksinasi Lansia tahap 1 telah di atur waktu penyuntikannya guna mengurangi kerumunan. Lansia yang datang di bantu di arahkan jalurnya proses vaksin dengan melewati beberapa tahapan biar tidak terjadi kebingungan, ungkap Sertu Agus.

 

Dr.Fitria kepala Puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal, walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan karena vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19. Mari bersama sama kita sukseskan vaksinasi covid 19 agar Indonesia terbebas dari virus Covid 19. ujarnya

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama mengatakan kegiatan penyuntikan vaksinasi Tahap I untuk lansia desa Demangan dengan sasaran 350 Lansia, Tidak bosan bosannya camat juga mengingatkan kepada warga desa Demangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. tutup camat (red)

berita covid 19 tni