Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi 114 Warga Laksanakan Vaksin Covid-19




Wonogiri – Berbagai persiapan sebelum pelaksanaan Vaksin Covid-19 terus dilakukan, dengan mengedepankan aspek kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan masyarakat, serta memastikan vaksin akan terlaksana tepat sasaran.

Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus Budi beserta rekan Babinsa melaksanakan kegiatan pengawalan dan monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada 114 orang yang bertempat di Puskesmas Karangtengah, Selasa(18/5).

Komandan Koramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko Santoso menyampaikan, anggota Koramil akan terus mengawal pelaksanaan Vaksin Covid-19. Pihaknya meminta kepada tenaga medis melalui Kepala Puskesmas Karangtengah agar dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Koramil maupun Polsek guna kepentingan pengamanan, serta monitoring kelancaran vaksin.


Disamping terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, para Babinsa juga mempunyai tugas  dan tanggung jawab mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan masing-masing bahwa Vaksin Covid-19 aman dan baik untuk kita semua, sehingga diharapkan tidak ada penolakan dari warga, pungkas Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni