Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Gelar Ops Gakplin Protkes




Wonogiri - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona khususnya warga masyarakat Kecamatan Tirtomoyo, petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Satpol PP dan Dishub, melaksanakan operasi Penegakkan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Batuud Koramil 07/Tirtomoyo Pelda Sucipto yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes dipusatkan di sekitaran pasar Tirtomoyo untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan, Selasa(25/5).


" Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 dan kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas, agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik ", ucapnya.

Selain memberikan himbauan protkes, petugas gabungan juga berpesan agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Tirtomoyo untuk membiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). "Harapannya masyarakat khususnya warga Kecamatan Tirtomoyo terhindar dari covid-19 ", pungkas Batuud.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni