Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Imun Tubuh, TNI dan Persit Manisrenggo Olahraga Bersama

Tingkatkan Imun Tubuh, TNI dan Persit Manisrenggo Olahraga Bersama

 


Klaten - Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Ibu ibu Persit Ranting 23 Wonosari melaksanakan senam bersama , memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 23 Wonosari di Aula Kantor Koramil 22 Wonosari Klaten,(7/4/2021)

 

Dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota dan sebagai cara untuk menaikan imun tudub agar terhindar dari covid 19.

 

Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit KCK Ranting 23 Wonosari.

 

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut.

 

"Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit KCK Ranting 23 Wonosari dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran serta meningkatkan Imunitas Tubuh agar tetap sehat dan tetap bersemangat," Ungkap Ny Dwi Haryono. (Red)

berita covid 19 tni