Saat Amankan Kamis Kuning Di Wonosari, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 02 April 2021

Saat Amankan Kamis Kuning Di Wonosari, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19

Saat Amankan Kamis Kuning Di Wonosari, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19

 


KLaten - Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari amankan jalannya rangkaian Kamis Kuning Umat Kristiani Di Gereja Kristen Jawa Di Dukuh Poko Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten dan himbau protokoler kesehatan saat ibadah,(1/4/2021)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan Ibadah tersebut diantaranya sebagai berikut Pendeta Endar Prasetyotomo, Pelda Wiradi dan Babinsa Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Yulianto dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan security GKJ.

 

Pelda Wiradi Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan  khususnya Babinsa di wilayahnya dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian mingguan. Selain itu Babinsa juga menghimbau agar dalam pelaksanaan ibadah selalu menerapkan Prokes Covid 19.

 

Dalam tugasnya Babinsa Koramil 22 Wonosari bekerja sama dengan Polsek Wonosari dan pihak Security  gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama - sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

 

Pendeta Endar Prasetyotomo yang merupakan pimpinan Gereja Kristen Jawa mengungkapkan, bahwa pihak gereja sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Polsek Wonosari yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada giat Ibadah gereja.

 

" kami merasa aman dan  nyaman dalam melakukan Ibadah, dengan tetap mengedepankan prokes covid 19", ungkap Pendeta Endar Prasetyotomo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda