Swipe up untuk membaca artikel

Peringati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-75, Istri Tentara Kodim Wonogiri Gelar Donor Darah




Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Persit Kartika Candra Kirana(KCK) ke-75 tahun 2021, ibu-ibu yang tergabung dalam anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri melaksanakan donor darah, Senin(5/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim tersebut, diikuti oleh perwakilan dari anggota Persit Ranting dan turut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Imron Masyhadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XLIX menyampaikan kepada anggota Persit yang mengikuti kegiatan agar tetap bersemangat, karena selain mempunyai banyak manfaat bagi pendonor, tujuan dari pelaksanaan donor darah adalah turut menyelamatkan nyawa orang lain.


" Hari ini kita melaksanakan donor darah dalam rangka bakti social, untuk memperingati HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021 yang bekerja sama dengan PMI kabupaten Wonogiri, Walaupun tidak sepenuhnya bisa memenuhi kebutuhan darah untuk wilayah Kabupaten Wonogiri, semoga darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan hidup orang lain ", ucapnya.

Setelah kegiatan donor darah selesai, Kepala UDD PMI Kabupaten Wonogiri dr. Heri Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari Ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan darahnya, semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan bisa membantu sesama yang membutuhkan, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni