Pelaksanaan Minggu Paskah, Digelar Dengan Standar Protkes Dan Pengamanan Dari TNI-Polri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 04 April 2021

Pelaksanaan Minggu Paskah, Digelar Dengan Standar Protkes Dan Pengamanan Dari TNI-Polri



Wonogiri - bertempat di Gereja GBIS Alfa Mega alamat  dusun pendem rt 02 rw 05 Desa nguneng kec Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan  Perayaan  Ekaristi Minggu Agung, Minggu (4/4/21) .

Adapun kegiatan minggu Agung di Pimpin oleh Pendeta bapak Selas dengan tema Mungkinkah Allah Telah Kalah  kegiatan dihadiri oleh  50 Jemaat.

Pelaksanaan kegiatan rangkaian paskah tahun 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain dilaksanakan secara tatap muka, rangkaian kegiatan perayaan paskah di Gereja GPIS Rajawali juga ditayangkan secara live streaming.

Sebelum pelaksanaan dilakukan Seterillisasi untuk pengecekan baik didalam maupun di luar Gereja dengan hasil tidak ditemukan barang - barang / hal - hal yang mencurigakan dan Gereja dapat dipergunakan untuk kegiatan Paskah tahun 2021.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif dengan Pengamanan oleh  Babinsa desa nguneng Serma Dadang dan. Babinkantibmas desa nguneng Brigadir joko. (Pendim 0728/Wng)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda