Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Polanharjo Bersihkan Pangkalan Agar Aman Dari Covid 19

Koramil Polanharjo Bersihkan Pangkalan Agar Aman Dari Covid 19

 



Klaten -  Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten di pimpin langsung Plh Danramil 15/Polanharjo Letda Inf Ngabdul Kornen lakukan pembersihan Pangkalan  dengan melakukan pembersihan rumput liar dan ranting pohon yang mengarah ke jalan di depan Makoramil 15/Polanharjo. 24/4/2021

 

Selaku Plh Danramil 15/Polanharjo Letda Inf. Kornen menyampaikan kepada anggota agar melakukan pembersihan pangkalan terlebih dahulu agar lingkungan menjadi bersih dan rapi sehingga indah di pandang serta memberikan kenyamanan pada pengguna jalan ucapnya.

 

Dalam pembersihan kali ini Koramil 15/Polanharjo melibatkan seluruh anggota Koramil 15/Polanharjo termasuk PNS dan beberapa warga sekitar koramil yg juga ikut membantu.

 

" jaga selalu kebersihan pangkalan, Karen itu juga sebagian dari iman, serta salah satu wujud pembinaan satuan, " kata Letda Inf Ngabdul Kornen.

 

Pembersihan kanan dan kiri jalan ini bertujuan agar jalan sepanjang jalan depan koramil 15/Polanharjo biar tampak lebih bersih lagi, serta untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas baik pada siang maupun malam hari. (Red)

 

 

berita covid 19 tni