Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Polanharjo Bersama Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau Pakai Masker

Koramil Polanharjo Bersama Hipakad Bagi Takjil Dan Himbau Pakai Masker

 



Klaten - Masih Bulan Ramadhan, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Koramil 15/Polanharjo untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil Polanharjo, di sampaikan oleh Plh Danramil 15/Polanharjo Ngabdul Kornen 24/04/21.

 

Bagi-bagi Takjil di lakukan Serma Samsu dan beberapa Anggota koramil bersama Himpunan Putra putri Angkatan Darat ( HIPAKAD) Kabupaten Klaten, jelang waktu menunjukkan berbuka puasa. Dalam pembagian takjil ini di siakan menyediakan 150 paket takjil.

 

Diungkapkan Serma Samsu, bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Selain itu persoenl TNI dan Hipakad juga mengingatkan warga untuk selalu memakai masker dan mentaati protokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

 

Sementara itu Slamet, seorang pengguna jalan mengatakan dengan adanya pemberian takjil dari Koramil membuat warga merasa sangat terbantu dan berterima kasih karena dapat segera berbuka puasa tetap pada waktunya meski di perjalanan. (Red)

berita covid 19 tni