Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 23/Karangtengah Gencar Laksanakan Operasi Protkes Himbau Warga Selalu Gunakan Masker




Wonogiri – Anggota Koramil 23/Karangtengah secara terus memerus melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan, di ruas jalan di wilayah territorial Koramil 23/Karangtengah secara bergantian. Kamis(15/4), Batuud Peltu Khomaedi bersama anggota melaksanakan operasi penegakan disiplin di Dusun Belang, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah.


Batuud menyampaikan, Koramil 23/Karangtengah tidak henti-hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah, untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah, guna mencegah penyebaran Covid-19 .

Dia menambahkan, kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dari tempat kerumunan orang, serta rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, sebagai salah satu upaya dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni