Swipe up untuk membaca artikel

Dinilai Membahayakan, Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Lakukan Penebangan Pohon.

Dinilai Membahayakan, Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Lakukan Penebangan Pohon.

 



Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo jajaran Kodim 0723/Klaten Sertu Langgeng, lakukan Karya bakti pemotongan pohon untuk Pengurangan Resiko Bencana(PRB) bersama warga dk.Warurangkang rt 12 rw 08 desa Sapen kec Manisrenggo. Senin 26/04/2021

 

Guna Memupuk semangat gotong royong ditengah tengah masyarakat, Babinsa bantu warga pemotongan pohon mengurangi resiko terjadinya bencana, dalam hal ini juga Babinsa manfaatkan sosialisasi prokes kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan utk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sertu Langgeng menyampaikan, untuk mengatisipasi dan mencegah pohon tumbang dikarenakan sangat rawan sekali saat hujan tiba, bahwasanya hujan deras disertai angin kencang, oleh karenanya Warga Masyarakat bersama sama bergotong-royong melakukan penebangan pohon yang dinilai membahayakan.

 

Di sampaikan Sumarno, salah satu warga Sapen mengungkapkan, selain dikenal dengan sikapnya yang ramah, ternyata pak Babinsa juga semangat dalam ikut serta gotong royong pemotongan pohon bersama warga.

 

Sumarno juga memberikan apresiasi kepada Babinsa Sertu Langgeng atas dedikasinya yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah, sehingga masyarakat terus termotivasi dan semakin bersemangat dalam melakukan setiap kegiatan. (Red)

 

berita covid 19 tni