Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Dampingi Penyaluran Bst Selalu Terapkan Protokol Kesehatan


Klaten | Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Koptu Sigit Pramono melaksanakan  pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 3 dan 4 Tahun 2021 kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Kantor pos Klaten utara..Jumat (16-4-2021)

 

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 dan 4 dari Pemerintah yang di peruntukan warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak Covid-19. Adapun alokasi penyaluran pembayaran BST pada hari ini, Desa Belangwetan 216 KK dan Desa Sekarsuli 83 KK

 

Koptu Sigit Pramono menyampaikan,"Dalam pelaksanaanya penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BST diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian pengambilan bantuan tersebut.

 

"Semoga masyarakat penerima bantuan BST ini dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari,"Pungkasnya.

 

Disela sela pembagian Talmuyaning Kepala Kantor pos Klaten utara mengatakan,"terima kasih kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi Penyaluran BST dan selalu menjaga kekompakan baik dalam segala hal demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat,"ucapnya.Pendim Klaten

berita covid 19 tni