Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Sosialisasikan PPKM dan Pencegahan Covid 19 di Ceper


Klaten - Sebagai seorang Babinsa yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan warga binaannya Serka Sunaryo anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten menyampaikan himbauan tentang pencegahan dan penularan Covid-19.  (18/04/2021).

Dalam Komunikasi Sosialnya di rumah keluarga Sutiman warga dk Tegalrejo Rt 03 Rw 01 ds Meger yang dilakukan Babinsa Serka Sunaryo memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dan penerapan PPKM. 

Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik menghadapi covid19, justru warga diminta tetap patuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan 5M. 

"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi melalui Komsos ini, diharapkan warga dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ungkap Serka Sunaryo

"Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini," pungkasnya.

Sutiman yang di kunjungi pak Sunaryo Koramil 23/Ceper, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa atas kunjungannya dengan keberadaan Babinsa yang sering ke Desa dan menyampaikan sosialisasi PPKM dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu. (Red)

berita covid 19 tni